Laman

Kamis, 02 Agustus 2012

friends is thin


what good is a friend ..??


for me , a friend is a fictitous enemy who can destroy us

my heart feel so hurt .. when she was betrayed me

betapa sakitnya, jika kita sudah sepenuhnya percaya dengannya tapi ia tidak menghargai itu semua

iya .. aku memang gak bisa bahagia juga jika tanpa seorang teman yang selalu ada buat aku ..
'sangat sulit' bahkan mungkin di dunia ini hanya satu dari sekian ribu orang

puas kamu dah nyakitin hati aku , mungkin permintaan maaf mu itu belum cukup mengobati sakit hati ku karna mu .. pengkhianat !! :'|
tapi mengapa ku selalu bisa memaafkan mu , walopun itu sanat menyakitkan :')


apakah di khianati seorang teman itu seperti di tusuk dari belakang ..
mungkin lebih dari itu !!



memang .. kita harus punya seorang teman , tpi apakah mungkin seorang penghianat kita jadikan 'teman' .. mustahil




mungkin .. pertama bertemu denganmu

aku percaya sepenuhnya denganmu
tapi setelah beberapa hari ku lewati denganmu
mengapa kau mulai membuatku curiga
dengan sifatmu yang egois

sebenarnya ku sudah mulai terbiasa
dengan sifat egoismu ..
tapi entah menapa ..
ku mulai tidak nyaman dengan semua ini
dan sifatmu yg selalu mendekatiku ketika kau butuh saja
lalu dimana kau ketika aku butuhkan ??
mungkin rasa kecewa yg selalu dihatiku


dan mengapa semua kebaikanku harus di balas dengan sebuah 'PENGKHIANATAN'

sekarang aku tau engkau bukanlah seorang teman untukku


thenkyu for destroying my heart :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar